PESISIR SELATAN LENSA SUMBAR .com– Ketua Garda Pemuda Nasdem Kabupaten Pesisir Selatan Rega Desfinal, ST gelar nonton bareng (Nobar) bersama masyarakat laga Timnas Indonesia vs Bahrain yang merupakan matchday ketiga Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, di Nagari Tuik Iv Koto Mudiek, Kecamatan Batang Kapas Kabupaten Pesisir Selatan.

 

 

 

Acara nonton bareng ini di hadiri oleh Tokoh tokoh Masyarakat Nagari Tuik Iv Koto Mudiek, dan pemuda-pemudi dari kalangan Remaja sampai anak anak yang sangat antusias menantikan kemenangan Indonesia dalam matchday ketiga Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona asia.

 

 

Terpantau awak media di lapangan, terlihat nobar ini dengan tagline Nobar Garda Pemuda Nasdem bersama HJ-RI (Kembali untuk Mengabdi) yang di pelopori oleh Rega Desfinal Ketua Garda Pemuda Pesisir Selatan.

 

 

Terlihat antusias masyarakat dan pemuda pemudi yang berdatangan ikut meramaikan acara NOBAR ini. Mendapatkan Respon positif dari masyarakat sekitar.

 

 

Ketua Garda Pemuda Nasdem Rega Desfinal mengatakan nonton bareng ini untuk menjalin silaturahmi antar sesama kita, yang mana mungkin akhir-akhir ini tidak ada kesempatan waktu untuk saling bertemu dan bertatap muka karena kesibukan masing-masing.

 

 

“Ya, dengan cara ini bisa menjalin kedekatan bersama masyarakat dan meningkatkan nasionalme kita untuk mendukung timnas Indonesia bisa meraih kemenangan untuk melaju ke Piala Dunia, “tuturnya Rega Desfinal Ketua Garda pemuda Nasdem Pessel.

 

 

Sementara itu Dodi selaku tokoh pemuda setempat menyambut baik Nobar yang diadakan oleh Ketua Pemuda Garda Nasdem Pessel, dihari ini mari kita jalin kebersamaan.

 

Dodi Maiyulianto mangatakan “alhamdulillah kami ucapakan kepada abang Rega Desfinal yang telah mengadakan acara nobar di Nagari Tuik Tuik Iv Koto Mudiek. Kami sangat senang apalagi suasana penuh kekeluargaan. Walaupun di guyur hujan tidak mengahambat langkah bapak dan ibu serta pemuda pemudi datang ke rumah tempat nobar ini untuk menyaksiksakan laga Indonesia vs Bahrain.

 

 

Dan juga kami ucapkan terimkasih kepada Garda Pemuda NasDem Kabupaten Pesisir Selatan yang hadir yang sangat berbaur dengan masyarakat kami. Kami menghitung puluhan masyarakat kami yang hadir.(AB)

Ikuti kami juga dihalaman Google News

Bagikan: