Agni natacha,Cepat pulang ya ..mama menunggumu

Padang Panjang, LensaSumbar.com -(15/03/2022)
Agni natacha ( cha cha )gadis kelahiran 7 agustus 2006 berusia ( 16 tahun ) dilaporkan orang tuanya ke polisi tidak diketahui kabarnya hingga sampai saat ini,mama agni natacha, Sumarnia ( 50 tahun ) dan Ayah natcha,Youngki ( 54 tahun ) berharap agni dalam kondisi dan baik.

Semenjak kepergian agni dari rumah Jl Arif Rahman hakim no 02. Rt 22.balai balai dalam. Belakang pos ronda, Kecamatan padang panjang barat kode pos 27114 sumatra barat,sejak tanggal 19 februari 2022 tidak ada kabar kabar berita.

Sumarnia melanjutkan pukul 18:00 wib tidak ada kabar dan kembali menelfon putrinya sudah nggak bisa handphone nya off, Sumarnia langsung bertanya tanya kepada teman teman nya agni tapi sampai sekarang masih belum ada kabar.tidak mendapatkan kabar tentang Agni Sumarnia panik semua keluarga juga ikut panik.

Lalu memutuskan untuk melapor kehilangan anak ke kantor polisi dan menyebarkan berita kehilangan anak nya di media media sosial Agni cepat pulang ya saya mohon bantuan semua saja polisi , media , masyarakat , pihak sekolah dan teman teman agni semoga segera pulang dalam keadaan sehat ucap Sumarni dengan nada lemah.

( Rika S )

Ikuti kami juga dihalaman Google News

Bagikan: