Padang,lensasumbar.com – Siswa-siswa SMA Praja, yang terletak di Sumatera Barat, baru-baru ini meraih prestasi gemilang dalam Kejuaraan Karate tingkat Provinsi dan Festival Shokaido yang berlangsung pada Sabtu, 4 November 2023, di Lapangan Futsal Gunung Pangilun Padang, hal tersebut disampaikan oleh pendiri SMA Praja Nusantara Sumatera Barat, Defi Endri, pada hari Minggu (5/11/2023) siang kepada awak media.

 

Dalam kompetisi yang sangat kompetitif, dua siswa SMA Praja berhasil meraih medali emas. Athhar Rahid Pratama dari kelas X.B dan Amalia Marsya dari kelas X.A tampil luar biasa dan mampu memenangkan medali emas dalam lomba karate, ucap Endri.

Kata Defi Endri, Selain Athhar dan Amalia, sejumlah siswa dari kelas X juga mencapai prestasi cemerlang dengan meraih medali perak. Mereka adalah Giska, Aura, Tawalif, Cenli, dan Reski. Keberhasilan mereka dalam kompetisi ini adalah bukti nyata dari dedikasi, kerja keras, dan latihan yang keras yang mereka lakukan.

 

Lanjut Pendiri SMA Praja Nusantara Sumbar, pelatih karate yang membimbing para siswa ini menuju kesuksesan adalah Azzahra Ridhaini Alisya, yang dengan penuh semangat dan pengetahuan dalam dunia karate, telah melatih siswa-siswa ini hingga mencapai prestasi yang luar biasa.

Kejuaraan Karate ini merupakan ajang yang sangat penting di tingkat Provinsi Sumatera Barat, dan keberhasilan siswa-siswa SMA Praja mencapai 2 medali emas dan 6 medali perak adalah suatu pencapaian yang membanggakan untuk sekolah dan daerah mereka.

 

 

Pendiri SMA Praja Nusantara Sumatera Barat,  Defi Endri.

Sekolah SMA Praja berkomitmen untuk terus mendukung dan memotivasi para siswa dalam meraih prestasi di berbagai bidang, dan hasil yang mereka raih dalam Kejuaraan Karate ini adalah bukti dari upaya bersama para siswa, pelatih, dan sekolah.

Selamat kepada Athhar Rahid Pratama, Amalia Marsya, dan seluruh siswa yang telah berjuang keras dalam Kejuaraan Karate ini. Prestasi kalian adalah inspirasi bagi seluruh siswa SMA Praja dan masyarakat Sumatera Barat. Semoga keberhasilan ini terus menginspirasi mereka untuk mencapai prestasi yang lebih tinggi di masa depan, pungkas Defi Endri, (Hendra)

Ikuti kami juga dihalaman Google News

Bagikan: