Berkah Bulan Ramadhan Jajaran Polres Bukittinggi Berbagi Takjil dan Berbuka Besama santuni Anak Yatim Di Mako Polsek Banuhampu.

BUKITTINGGI, LENSASUMBAR.COM – Kapolres Bukittinggi AKBP. Dody Prawiranegara, SH.SIK.MH bersama Pejabat Utama Polres dan Personil Polsek Banuhampu sei Puar bagikan takjil gratis kepada warga pengguna jalan yang melintas di depan Mako Polsek Banuhampu, dan santuni anak yatim dari Panti Asuhan Bundo Kandung Pakan Sinayan Kab. Agam kamis, (07/04/ 2022).

“Dihari ke-4 pelaksanaan ibadah puasa bulan Ramadhan 1443H serta dalam rangka lebih mendekatkan diri kepada masyarakat Polres Kota Bukittinggi melaksanakan buka bersama antara keluarga besar Polres Bukittinggi, dan jajaran Polsek Banuhampu sei Puar dan Panti Asuhan Bundo kanduang Pakan sianayan kab. Agam

Hadir dalam giat tersebut, Kapolres Bukittinggi AKBP. Dody Prawiranegara, SH.SIK.MH. Kapolsek Banuhampu AKP, Yulandi.SH

Selain buka bersama, Polres Bukittinggi memberikan santunan kepada 25 anak yatim piatu Panti Asuhan Bundo kanduang.

Kapolres Bukittinggi AKBP Dody Prawiranegara, SH.SIK MH menjelaskan bahwa dalam kegiatan ini disamping berbuka puasa bersama dan santunan, Kapolres Kota Bukittinggi juga memberikan pesan-pesan kepada Mayarakat hadirin. “Ini sebagai wahana Polres Bukittinggi untuk lebih mendekatkan diri langsung kepada masyarakat dan keberadaan kami dapat dirasakan oleh warga masyarakat.”

Kapolres Bukittinggi mengharapkan kepada seluruh elemen masyarakat untuk saling peduli masing-masing sehingga dapat menciptakan suasana yang nyaman dan aman dalam bulan Ramadhan ini. “Dibutuhkan keterlibatan segala pihak demi mewujudkan situasi yang aman dan nyaman Pungkasnya.

“Lebih lanjut kapolsek Banuhampu Sei Puar AKP Yulandi SH menyampaikan kepada Awak Media kegiatan buka bersama anak yatim ini adalah ujut kebersamaan kedekatan anggota Polsek dan masyarakat termasuk anak yatim di  dalam bulan ramadhan ini kita Saling berbagi, untuk anak yatim kita undang 25 orang yang berada di panti asuhan pakan sinayan kecamatan banuhampu dalam kegiaatan ini di perkasai bapak kapolres sesuai jadwal bergilir dan membagikan takjil di wilayah hukum Polres Bukittinggi. Untuk Berbuka puasa ini personil polsek giat masak sendiri untuk buka bersama. Ujar Kapolsek  yulandi Mengharinya.(Hendra)

Ikuti kami juga dihalaman Google News

Bagikan: