Bukittinggi, lensasumbar.com – 17/03/22.Terkait postingan viral di media sosial, tentang seorang pengemis yang sedang menggendong anaknya di terminal Aur kuning kota Bukittinggi, mendapat tanggapan serius dari pihak pihak terkait.

Hal ini di sampaikan Zufri Hardi St Rajo Alam(54) akrab di sapa “An balok” salah satu warga yang ikut dalam rombongan tim ini kepada Awak Media lewat telepon selular pada pagi ini Kamis(17/03).

“Untuk menanggapi postingan yang beredar di media sosial, Camat Guguk panjang Yelrizon SH di dampingi Lurah Tarok dipo Taufik Adi Putra, Kabid pasar dinas koperasi UMKM Hendra Antoni dan dari dinas kesehatan, serta Satpam pasar Aur kuning dan beberapa petugas terkait lainnya berupaya mencari keberadaan orang tersebut.

Namun setelah rombongan tim menelusuri kawasan terminal Aur kuning dan menanyakan ke beberapa pedagang,orang tersebut tidak di ketahui keberadaan nya ulasnya.

“Adapun hal itu sengaja di laksanakan untuk di tindak lanjuti oleh dinas sosial kota Bukittinggi, agar bisa di mengantisipasi membludak nya kehadiran pengemis di kota Bukittinggi, agar terjaga ketertiban di tengah masyarakat menjelang datangnya bulan Ramadhan ini imbuhnya.

Sidak yang di lakukan mulai pukul 10 wib pagi sampai pukul 12 wib siang, karena orang tersebut tidak di temukan ,akhirnya tim rombongan pulang kembali ke kantor masing masing tutupnya.

( ***)

Ikuti kami juga dihalaman Google News

Bagikan: