Cepat Tangap Kecamatan ABTB Tanggapi
Wabah Campak Yang Meningkat Drastis

Bukittingi, lensasumbar.com – Dengan meningkatnya Wabah Campak Di kecamatan ABTB, Pihak Kecamatan Adakan Rapat koordinasi lintas pemerintah yang melibatkan beberapa instansi Vertikal terkait di kantor kecamatan, pada hari jum’at (27/05/ 2022).

Rapat Koordinasi lintas pemerintah dihadiri Kapolsek Kota Kompol Hj Rita Surianti di wakili Kanit binmas Polsek Bukittinggi, camat ABTB, Danramil 13, Staf puskesmas serta instasi dibawah kecamatan.

Selain Membahas Tentang Meningkatnya peningkatan wabah penyakit campak serius di kecamatan ABTB, pihak puskesmas juga membahas penyakit mulut dan kuku (PMK ) terhadap binatang.

“Khususnya sapi, dimana antisipasi terhadap masyarakat yang akan laksanakan ibadah qurban pada hari raya idul adha yang akan datang.”

Sedangkan penyakit campak agar segera dilakukan langkah pencegahan yang serius dengan melibatkan seluruh stakeholder yang ada, baik Pemda TNI dan polri secara bersama guna lakukan program inmunisasi campak terhadap anak baik di Puskesmas atupun di Rumah sakit.

Selama kegiatan berlangsung terdapat dalam keadaan aman dan terkendali.

(Hendra)

Ikuti kami juga dihalaman Google News

Bagikan: