Demi Masyarakat, Tim Tembak Terus Gelar Patroli Jam Malam

BANGKINANG, LENSASUMBAR.COM  -Tim Tembak Polres Kampar tidak lelah untuk menjaga masyarakat di jam malam, ini dilakukan demi masyarakat untuk menciptakan rasa aman dan nyaman di wilayah hukum polres Kampar.

Patroli yang hampir tiap malam dilakukan ini kembali digelar pada Rabu (18/5/2022) sekira pukul 21.30 Wib s/d Selesai, kegiatan ini dipimpin IPDA A.Afunur S.H. beserta 8 (Delapan) Personil Polres Kampar, melaksanakan patroli di seputaran kota Bangkinang untuk menciptakan harkamtibmas yang aman dan nyaman di wilayah hukum Polres Kampar.

Lokasi patroli ini dilaksanakan di Jalan Ahmad Yani, Bangkinang Kota, Jalan. Prof. Moh.Yamin, Lapangan Pelajar, Bangkinang kota dan Bukit Candika.

Kapolres Kampar AKBP Rido Purba, SIK, MH, melalui Kasat Samapta AKP Dadan Wardan Sulia mengatakan bahwa semua ini demi masyarakat.

“Semoga dengan kehadiran Polri ditengah masyarakat untuk menciptakan rasa aman dan nyaman masyarakat untuk beraktifitas dan istirahat di malam hari terwujudnya Pemeliharaan Harkamtibmas, ” Jelas Kasat.

Patroli Tim Tembak Polres kampar juga menghimbau, mengajak masyarakat untuk peran serta dalam pengamanan lingkungan dengan bersama-sama mengawasi dan menjaga lingkungan masing-masing agar tidak terjadi Pencurian pada malam Hari dan Tindak Pidana lainnya

“Meniadakan kemungkinan adanya niat dan kesempatan dalam rangka mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, ” Tambah Kasat.

Semoga dengan memberikan pelayanan masyarakat berupa tindakan kepolisian yang dilakukan oleh petugas Patroli dalam rangka memberikan perlindungan, pengayoman, pelayanan kepada masyarakat.

“Semoga kita sama-sama jaga diri, untuk terhindar dari tindakan kriminal. Jika tidak perlu, sebaiknya tetap di rumah saja, ” Harap Kasat.(***)

Ikuti kami juga dihalaman Google News

Bagikan: