DIDUGA PJ WALI NAGARI KATIAGA TERCIDUK SEDANG MELAKUKAN PERBUATAN MESUM DENGAN SEORANG WANITA MELALUI VIDIO CAll VC DiSALAH SATU RUANGAN TERTUTUP

Pasaman barat -Lensasumbar com – Pj. Wali Nagari Katiagan, Kecamatan Kinali, Kabupaten Pasaman Barat, Sumbar, berinisial LI terciduk diduga sedang berbuat Asusila kegiatan sex menyimpang di salah satu ruangan tertutup di sinyalir di Kantor Nagari setempat.

Hal ini di ketahui setelah beberapa minggu yang lalu conten vidio mesumnya terciduk oleh beberapa warga Katiagan, yang mana LI sedang melakukan panggilan Vidio Call di ruangan tersebut dengan seorang wanita yang tidak di ketahui pasti siapa wanita itu.

Namun kronologis ending cerita, sesuai apa yang di lihat oleh media ini di tayangan conten vidio yang ada, terlihat di layar HP milik LI ada terlihat seorang wanita yang sedang bugil di duga untuk memperlihatkan kemaluannya kepada LI, saat itu LI sedang berdiri melihat aksi wanita itu, di sisi lain LI masih berpakaian lengkap baju Batik layaknya pakaian seorang Pj Wali Nagari.

Sementara celana LI telah melorot kebawah, sedangkan tangan LI terlihat jelas sedang memegangi alat vitalnya, dan seterusnya vidio berakhir dengan durasi 01,52 detik terkesan prilaku LI sangat memalukan alias mintak ampuun…

Saat di komfermasi oleh media ini terhadap LI terkait conten vidio, sabtu 4/6/2022, LI tidak mengakui conten tersebut perbuatannya, juga LI menegaskan bahwa itu vidio sengaja di Edit oleh seseorang yang merasa kurang senang atas jabatannya sebagai Pj. Nagari Katiagan pungkas LI.

Namun LI terkesan dugaannya pembuat vidio mesum dirinya adalah mantan wali nagari sebelumnya.

Setelah media ini pertanyakan lebih detil terkait Vidio, LI seolah olah mengalihkan pertanyaan ke hal hal lain.

Di lain hal yang di sampaikan Mantan Wali Nagari Katiagan Sebelum LI yang berinisial EDG, saat di hubungi oleh media ini lewat WhaatApp pribadinya, ” Edg mejawab bahwa keberadaannya saat ini sedang di luar daerah yaitu Bukit Tinggi.

Sementara dalam jam yang tak jauh berbeda, Edg memberikan Jawaban lewat pesan chatnya,”
Ini isi pesan chat Edg,” perlu kami luruslan, memang kami yang mendapat kiriman vidio dari massenger, yang pengirimnya bernama ayu, dan kamipun tidak berteman dan tidak saling kenal baik di dunia nyata maupun di dunia maya.

,” trus kami kaget thoh dapat vidio ini, trus vidio kami kirim ke saudara Nusa Gunawan selaku kepala jorong katigan, sebagai beliau atasan dan bawahan, terus kami kirim juga kepada Nuru Hidayat sebagai anggota Bamus Nagari Katiagan yang nota bene nya orang dekat Bupati dan sekali gus pengusul saudara LI menjadi Pj Wali Nagari Katiagan, setelah itu kami tidak tahu menahu lagi detil chat Edg.

Atas kejadian vidio asusila yang di diduga Pj Wali Nagari Katiagan telah di laporkan secara lisan oleh media ini kepada dinas Insfektorat kabupaten pasaman barat, terhadap Harisman sebagai kepala insfetorat menjelaskan melalui sekretarisnya , bahwa Pj. Nagari tersebut akan kami lakukan pemanggilan dan akan kami beri sanksi sesuai perbuatan tegas sekretaris tersebut.

Namum setelah sehari sesudah di laporkan, media ini menghubungi kembali sekretaris Insfektorat tersebut terkait perkembangan laporan tersebut, secara tegas sekretaris Imsfetorat menjawab lewat pesan Chatnya, bahwa Pj . Nagari LI tidak mengindahkan panggilan dari Insfetorat.

Dalam hal ini, di minta kepada Bapak Bupati Pasaman Barat sebagai pemberi mandat kepada LI yang merekomendasikan Pj . Wali Nagari Katigan agar dapat mempertimbangkan kembali amanah yang di berikan terhadap LI.

( Doni saputra )

Ikuti kami juga dihalaman Google News

Bagikan: