DPC Gerindra kota Bukittinggi Gelar Minyak Goreng Murah, disaat harga Minyak Selangit

BUKITTINGGI, LENSASUMBAR.COM –Disaat minyak goreng Harga melangit, DPC Gerindra kota Bukittinggi gelar minyak goreng murah untuk masyarakat kota Bukittinggi.

Seperti yang disampaikan Sekretaris DPC Gerindra Kota Bukittinggi Reki Afrino, kepada Awak media. Sabtu(19/03) bahwa gelar Minyak goreng murah ini dibagi menjadi 6 titik di Kota Bukittinggi.

“Ia menambahkan, Kita membagi menjadi dua titik, per kecamatan, yakni kecamatan Guguk Panjang, ABTB dan Mandiangin Koto Selayan.

“Hari ini adalah hari terakhir kita gelar di kelurahan Birugo Puhun, setiap masyarakat kita bagi per KK, dalam satu bungkus minyak goreng ini berisi 2 liter dengan harga Rp.22 ribu, ” ucap Reki

Selanjutnya, kita beli seharga pasar, kita subsidi, kemudian kita jual dengan harga murah untuk masyarakat.

“Kami berharap agar masyarakat bisa terbantu dengan adanya subsidi minyak goreng murah ini,” tukasnya.

Walaupun dengan jumlah 6000 liter ini masih belum terbantu untuk seluruh masyarakat kota Bukittinggi

“Ikhtiar kita sementara sebanyak itu yang kita mampu mudah-mudahan masyarakat bisa terbantu,” harap Reki.

Dijelaskannya, untuk penjualan minyak goreng murah mulai dari hari Kamis(17/03), Jum’at (18/03) Guguk Panjang, dan terakhir Sabtu(19/03), syarat untuk pengambilan minyak murah adalah hanya fotocopy KK dari masing – masing kelurahan dan sasaran untuk subsidi minyak goreng murah adalah kader Gerindra dan masyarakat, tutup Reki.

Sementara itu, Ketua PAC kota Bukittinggi, Ferdian menyampaikan, Alhamdulillah dari DPC Gerindra kota Bukittinggi sudah menyalurkan 6000 liter minyak goreng untuk masyarakat

“Artinya, walaupun belum terpenuhi semua kebutuhan dari masyarakat kota Bukittinggi , kita dari DPC Gerindra berusaha juga semaksimal mungkin untuk selalu mengayomi masyarakat kita di kota Bukittinggi untuk membantu masyarakatnya kita memperhatikan kehidupan masyarakat kita,” ujar Ferdian.

Menurut Ferdian, kita harus bergerak nyata aksi nyata, terhadap masyarakat kota Bukittinggi, Insya Allah sedikitpun perbuatan yang akan kita lakukan Insya Allah bernilai ibadah bagi kita semua dan bermanfaat untuk masyarakat di kota Bukittinggi.

“Mudah-mudahan kedepan kita akan selalu perjuangkan hak-hak masyarakat yang belum terperhatikan secara keseluruhan, kita akan usahakan semaksimal mungkin untuk kesejahteraan masyarakat dikota Bukittinggi,” harapnya.(Hendra).

Ikuti kami juga dihalaman Google News

Bagikan: