Bukittinggi, lensasumbar.com,(15/04/2022).

Aneka media yang muncul di era reformasi sekarang dituntut menyebarluaskan berbagai informasi dengan memegang kode etik jurnalistik. Dan pers dituntut bekerja prefesional.

Direktur PT. Media  Bukittinggi -Agam sekaligus salah satu Pimpinan Redaksi Lensasumbar.com Dr (cand). Riyan Permana Putra, SH, MH, mengatakan perkembangan pembaca lensasumbar.com terus meningkat hingga pertengahann April 2022 mencapai 100 ribu dan ditargetkan terus meningkat hingga akhir tahun ini.

Dengan pencapaian jumlah pembaca lensasumbar.com yang terus meningkat menurut Riyan ini adalah hal yang menggembirakan dan pencapaian yang positif. Yang nantinya akan diikuti oleh unit-unit bisnis media online lainnya. Sehingga upaya ini sejalan dengan rencana besar perseroan untuk berfokus mengembangkan segala potensi yang ada di Sumatra Barat pada khususnya dan nasional pada umumnya.

Sesama tim lensasumbar.com pun Riyan juga selalu memberikan support dan arahan-arahan agar mampu mengemban amanah dalam mewujudkan pers yang bermatabat. Dan alhamdulillah tim pun melakukannya dengan ikhlas tanpa pamrih.

Diantara tim jurnalis yang menyampaikan pendapatnya seperti J. Prasetio Siddiq menyatakan terlepas dari kegiatan jurnalisme, kekompakan dalam suatu tim dan organisasi itu sangat berperan penting mendukung kesuksesan. Insyaallah kalau kita tetap satu komando apa yang akan kita impikan akan tercapai ucapnya.

Lalu ada juga tanggapan dari Effendi, ia berpendapat supaya kita semua saling bantu share di group facebook masing masing. Dan juga saling berbagi informasi insyaallah media kita bisa jadi pers leader di Bukittinggi-Agam, jelasnya.

Riyan tak lupa mengatakan dalam mengembangkan media digital, lensasumbar.com tetap akan selalu berpegang kepada aturan UU Pers. Serta mengedepankan penggarapan konten karena sangat penting untuk diperhatikan. Selain itu lensasumbar.com sudah memiliki keunggulan dalam hal kredibilitas berita dan itulah yang terus dikembangkan dan dipertahankan, tutupnya.(Rika S.)

Ikuti kami juga dihalaman Google News

Bagikan: