Jum’at Berkah Diakhir Ramadhan, PT. Media Bukittinggi Agam Santuni Kaum Dhuafa

Agam, lensasumbar.com – Di penghujung bulan suci Ramadhan 1443 H, tepatnya pada Jum’at, (29/4/2022), keluarga besar PT. Media Bukittinggi Agam yang menaungi 4 (empat) media yang terdiri dari media lensasumbar.com, sumbarekpres.com, media indonesiaindependen.com, dan nuasenews.com mengadakan kegiatan bakti sosial kepada anak yatim piatu di Gadut, Agam kepada masyarakat kurang mampu (kaum dhuafa).

 

Perusahaan media yang masih seumur jagung ini membagikan kepada beberapa orang berupa sedikit rezeki uang kepada kaum dhuafa yang berada di sekitar domisili kantor media ini.

Pemimpin PT. Media Bukittinggi Agam, Dr (cand). Riyan Permana Putra, S.H., M.H., kepada awak media mengatakan bahwa maksud dan tujuan bakti sosial dengan membagikan THR walaupun dalam jumlah yang tidak terlalu besar. Ia berharap sedikit bantuan ini bisa meringankan beban keluarga kurang mampu dalam menghadapi lebaran Idul Fitri 1443 H yang tinggal beberapa hanya hari lagi.

Hendra yang juga sebagai redaksi media lensasumbar.com menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh staf redaksi dan wartawan yang telah mendukung kegiatan ini. Dimana uang yang diberikan ini merupakan hasil sumbangan dari crew media guna membantu kaum dhuafa yang membutuhkan sekaligus berharap keberkahan dalam bulan suci ramadhan ini, ungkapnya.

Lebih lanjut redaktur pelaksana ini menjelaskan bahwa dalam pelaksanaan pembagian uang dipimpin langsung oleh kami sendiri selaku redaktur pelaksana, lalu oleh Effendy Jambak redaksi sumbarekspres.com, redaksi mediaindonesiaindependen.com, Jhony Simabur, dan Iyas Kari yang merupakan redaksi media nuansanews.com.

Direktur utama PT. Media Bukittinggi Agam menegaskan bahwa kegiatan bakti sosial ini akan menjadi kegiatan wajib perusahaan dua kali dalam setahun, yaitu setiap bulan suci Ramadhan dan juga pada ulang tahun media ini yang jatuh setiap bulan Desember. Ia juga menyatakan semoga disetiap kegiatan sosial kedepannya akan bertambah jumlah masyarakat yang membutuhkan yang akan dibagikan ke depannya, pungkas Dr (cand). Riyan Permana Putra, S.H., M.H., menambahkan keterangannya kepada awak media.

Berdasarkan pantauan media, kegiatan bakti sosial dengan membagikan beberapa paket THR kepada keluarga kurang mampu dan kaum Dhuafa yang dimulai pukul dari pukul 10.00 WIB sampai dengan pukul 14.30 WIB (ba’da Jumat ini). Yang mana acara bakti sosisal berjalan dengan lancar dan sukses.(Tim PT. Media Bukittinggi Agam)

Ikuti kami juga dihalaman Google News

Bagikan: