KADER PARTAI DEMOKRAT AGAM Terima Penghargaan 25 PEMIMPIN INSPIRATIF PERUBAHAN 2022

Jakarta – Anggota DPRD Kabupaten Agam FRAKSI PARTAI DEMOKRAT Syafril S.E,. Dt. Rajo Api memperoleh penghargaan dari Seven Media Asia yang digelar kemarin (24/06/22) di Hotel Santika Taman Mini Indonesia Indah.

Kategori yang diraih oleh Syafril Dt. Rajo Api ini adalah kategori Pemimpin Inspiratif Perubahan 2022 (PEMIMPIN PEMBAWA PERUBAHAN). Dimana pada kategori ini ada sebanyak 10 tokoh yang diberikan penghargaan oleh Seven Media Asia. Delapan orang diantaranya adalah kepala daerah yaitu Bupati Biak Numfor, Bupati Pasuruan, Bupati Kendal, Walikota Jambi, Walikota Batam, Walikota Semarang, Walikota Sukabumi dan walikota Palopo serta presiden direktur PT. Royalindo Expoduta.

Syafril Dt Rajo Api dapat penghargaan sebagai Pemimpin Inspiratif Perubahan Versi Seven Media Asia Awards 2022 di Hotel Santika Taman Mini Indonesia Indah (24/06/22).

Pada acara tersebut diserahkan juga The Best Pemimpin Inspiratif Perubahan 2022 Bupati Pasuruan Dr. H M Irsyad Yusuf SE, MMA, Wali Kota Jambi Dr. H.M Syarif Tasha, M.I Bupati Kendal Dico Ganindulo B.Sc Wali Kota Batam yang dihadiri oleh Sekda Kota Batam Drs. Jefridin Hamid M.Pd Bupati Barito Kuala Hj Noor Miliyani, As, SH.

Syafril Dt Rajo Api menurut seven media peduli terhadap lingkungan dan pembangunan dan dianugerahi sebagai 25 tokoh BEST PEMIMPIN INSPIRATIF ( Pemimpin Pembawa Perubahan ) ditengah masyarakat.
Sangat bersemangat dalam memperjuangkan dan menyuarakan pembanggunan ( aspal ) 15 ruas jalan di Kecamatan palupuh dengan tujuan untuk meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat sekitarnya, karena jalan adalah urat nadi perekonomian.

Disegi sarana prasarana umum terus menyuarakan dan melaksanakan perbaikan Sekolah – sekolah, tempat Ibadah, Balai Adat, jalan – jalan ke pemukiman penduduk.

Disegi lingkungan terus menyuarakan penyelamatan Alam, Lingkungan, Kekayaan Kecamatan Palupuh agar tidak rusak yang akan mengakibatkan bencana bagi generasi berikutnya.

Dibidang pendidikan dan peningkatan SDM Pemerintahan Nagari beliau memberikan bantuan pendidikan kepada perangkat nagari hingga sudah tamat S2 di UNP Padang.
Menyelesaikan 1 ( satu ) pembangunan Musholla dalam 3 (tiga) tahun di Jorong Muaro Nagari Koto Rantang, hingga telah dapat dipakai masyarakat untuk beribadah.
Terus menyuarakan dan melaksanakan kerterbukaan transfaransi ditengah masyarakat agar masyarakat merasakan kebersamaan dan meningkatkan rasa saling percaya.

Memberikan bantuan sembako kepada masyarakat terdampak Covid 19 semampunya.

Gigih dan terus menyuarakan REGENERASI dan Kaderisasi ditengah masyarakat, dalam rangka menyiapkan Pemimpin masa depan di Jorong dan Nagari.

Memperjuangkan dan menyuarakan agar anak nagari dapat meningkatkan karir dan posisi di Pemerintahan.
Pembagian ribuan topi untuk Petani Pekebun, penyerahan pakaian olahraga di setiap Jorong, yang sekarang sudah terlaksana 70%
“Kita memperjuangkan dan menyuarakan aspirasi masyarakat dalam meningkatkan Pelayanan dengan cara memperjuangkan Pemekaran Nagari Nan Tujuah, yang sekarang telah terus berjalan dalam proses menjadi Nagari Nan Limo difinitif, yang mana Nyiak Api adalah juga sebagai Ketua Pemekaran Nagari tersebut.

Semua usaha dan perjuangan di atas dapat dibuktikan” ujar Nyiak Api.
Disamping sebagai Anggota DPRD Kabupaten Agam biliau juga Ketua KAN Nagari Nan Tujuah, Ketua LKAAM Kecamatan Palupuh.

“Kita mengharapkan penghargaan ini menjadi motivasi kita untuk terus bergerak bersama untuk mendukung kebijakan pemerintah mempercepat akselerasi pembangunan khusunya di Kabupaten Agam,” kata Syafril Dt Rajo Api.

Sementara itu seven media asia Restu Lingga berharap dengan adanya acara ini dapat memberikan dukungan dan motivasi kepada para kepala daerah untuk terus berlomba-lomba menunjukkan prestasinya dalam membangun daerahnya.(*)

 

Ikuti kami juga dihalaman Google News

Bagikan: