Kelompok Tani Satujuan FARM Dapat Dukungan Penuh Dari Wagub Audy Joinaldy

AGAM- LENSA SUMBAR. COM 22/03/2022-
Audy Joinaldy Wakil Gubernur Sumatera Barat atas nama Pemerintah Provinsi Sumatera Barat mengucapkan
Selamat dan semoga sukses selalu kepada Kelompok Tani Ternak Terpadu SATUJUAN FARM yg beralamat di jalan Raya Bukittinggi -Payakumbuh Km.13 Kec.Baso, Kab.Agam, didepan Balai Veriteriner Bukittinggi, samping Kampus IPDN Baso, semoga Farm Perterna Kambing ini menjadi sumber ekonomi baru bagi petani yang bisa meningkatkan ekonomi keluarga dan bisa dihandalkan untuk kedepannya. masyarakat dapat mafaatkan lahan tidur PT Kereta Api (PT KAI) Pemprov.Sumbar melalui Dinas Peternakan, Pertanian, Perikanan mendukung penuh niat masyarakat menjadi petani ternak terpadu modern berkelompok yang profesional dari hulu sampai hilir. Dari ternak kambing kampung yang berawal 60 ekor ini bisa menjadi sebuah farm kambing dan ternak lainnya yang lebih besar nantinya. Semoga SATUJUAN FARM yang berada di kenagarian Kototinggi kec.Baso ini bisa bermanfaat, bisa melibatkan masyarakat yang membutuhkan, apa lagi bagi masyarakat yang sudah tidak kuat bertani dengan tenaga otot. Dengan sinergi dan kolaborasi dengan semua pihak kami optimistis kelompok peternak kambing ini menjadi pilot projek terciptanya enterpreuner berbasis nagari seperti Progul Sumbar Madani…
Pemerintahan Provinsi Sumatera Barat selalu akan membina kelompok dari hulu dan hilirisasinya menuju Petani Makmur yang kuat secara ekonomi..

“Wahyu gustia selaku ketua kelompok tani SATUJUAN FARM, juga mengucap kan terimakasih kepada pemprov sumatra barat dan bapak AUDY JOINALDY, yang telah mendukung kelompok tani ini, dan terimakasih juga kepada bapak ketua TPSM, (tim percepatan sumbar madani) bidang pertanian yang di hadiri bapak djoni,semoga kedapanya kelompok tani ini sukses dan berjaya ungkap beliau.

“Di sisi lain RONI CANDRA ato biasa di pangil (RC), selaku inisiator beliau berharap dengan adanya kelompok tani ini, bisa membatu perekonomian masyarakat ujar beliau. (jona)

Ikuti kami juga dihalaman Google News

Bagikan: