KPA Kelana Kuok Gelar Mubes, Wiratkan Terpilih Sebagi Ketua Baru

BANGKINANG, LENSASUMBAR.COM – Kelompok Pecinta Alam Kalano, Kecamatan Kuok menggelar Musyawarah Besar atau Mubes ke-VI, Jumat, 25 Maret 2022.

Mubes kali ini mengusung tema ‘transisi
tekad menuju perubahan yang penuh aksi serta pengembangan objek wisata dan pelestarian alam’

Mubes ini diselenggarakan di Sa’ad Cafe Koto Semiri Kecamatan Kuok. Mubes dihadiri oleh hampir seluruh Anggota KPA Kalano. Wiratman terpilih sebagai ketua baru.

Salah satu pendiri KPA Kalano yang ikut menghadiri Mubes tersebut, Irwan Taufiq mengungkapkan rasa bangganya dengan Mubes kali ini.

“Saya sangat bangga dan mengapresiasi kawan-kawan di Kalano yang masih eksis dan bisa mempertahankan apa yang menjadi tujuan kami dulu dalam mendirikan KPA, yaitu dalam rangka mengembangkan dan meningkatkan mutu SDM pemuda Kecamatan Kuok, yang selama ini pemuda identik dengan hal-hal yang bernuansa kegiatan negatif dan tidak bermanfaat,” ucapnya.

Ketua umum terpilih, Wiratman, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota yang sudah mengamanahkan jabatan Ketua Umum KPA Kalano kepada dirinya untuk periode 2022-2024.

“Terima kasih setinggi-tingginya kepada seluruh rekan-rekan yang sudah mengamanahkan posisi ketua umum ini kepada saya. Namun saya percaya, bahwa kemajuan sebuah organisasi tidak akan tercapai dengan kerja keras seorang ketua saja tanpa didukung oleh pengurus dan anggota yg lain,” ujarnya usai terpilih.

Dia berharap mendapat dukungan dari seluruh anggota KPA Kalano. Karena ia telah menyiapkan program-program untuk kemajuan organisasi dan para anggota.

“Saya mengharapkan rekan-rekan tidak hanya mendukung saya sebagai ketua umum, tapi juga ikut mendukung saya dalam menjalankan program-program yang nantinya akan kita jalankan bersama untuk kemajuan organisasi dan kecamatan yang kita cintai ini,” imbuhnya.

KPA Kalano berdiri pada tahun 2002 di Kecamatan Kuok. Organisasi pemuda ini bergerak di bidang kepedulian lingkungan. (Sanusi)

Ikuti kami juga dihalaman Google News

Bagikan: