LENSASUMBAR.COM, KAMPAR, Kali ini kepedulian mantan Kasat Shabara Polres Dumai ini kembali ditunjukkan dengan cara menggelar giat Jum’at Barokah yang dilaksanakan di Desa Kusau Makmur, kecamatan Tapung Hulu, Kabupaten Kampar  Provinsi Riau Jum’at 9 Desember 2022.

Dengan didampingi jajarannya, giat Jum’at Barokah ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Tapung Hulu AKP Nuraman SH MH.turut dalam giat tersebut anatar lain Kanit Binmas Polsek Tapung Hulu Aiptu Jamilus, Kanit Lantas Polsek Tapung Aiptu Darsono, Bhabinkamtibmas Desa Kusau Makmur Brigadir Darwin Sidebang, serta jajaran Polsek Tapung Hulu lainnya.

Adapun yang menjadi sasaran dalam giat Jum’at Barokah di desa Kusau Makmur yakni Elias Harapan,Swandi, Hairu, Edi Pranata, dan Andri Muhammad yang kelima orang tersebut adalah warga dusun III Desa Kusau Makmur.

Pada saat mengunjungi kelima warga tersebut, sambil menyalurkan Bansos berupa Srmbako AKP Nurman SH MH dan jajaran menyempatkan diri untuk bincang bincang terhadap warga.yang mana dalam bincang bincang tersebut Ia selalu memberikan semangat dan motivasi terhadap kelima warga, sehingga terlihat keakraban antara warga dengan jajaran Kepolisian Polsek Tapung Hulu.

Di penghujung giat,salah seorang warga yang menerima bantuan sembako, yang diketahui bernama Andri Muhammad mengucapkan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan oleh pihak Polsek Tapung Hulu.Ia berharap agar kedepannya jajaran kepolisian Polsek Tapung Hulu selalu mendapat lindungan dari Allah SWT serta dipermudah dalam menjalankan tugas tugasnya.

Ikuti kami juga dihalaman Google News

Bagikan: