Bukittinggi.lensasumbar.com – 21/03/22.Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, warga di Kelurahan Manggis Ganting, Kecamatan Mandiangin Koto Selayan bergotong-royong membersihkan area pemakaman.

Sehubungan dengan itu, saat asyik-asyiknya merambah semak belukar, Romi (52) menemukan mayat tak dikenal di area tersebut. Sehingga Romi kaget dan langsung memberitahukan kepada warga yang lain.

lensasumbar.com yang mendapat kabar dari Rudi Febrianto, Ketua LPM Kelurahan Manggis Ganting dan Ketua Pemuda Ganting, Yuhendra langsung melakukan investigasi.

Berdasarkan keterangan Romi, mayat tersebut ditemukan sekitar pukul 16.30 WIB sore ini. Dan ketika ditemukan mayat tersebut sudah tidak ada lagi kepalanya. Serta belum diketahui jenis kelaminnya, karena diperkirakan sudah lama meninggal.

Hal ini juga direspon cepat oleh Camat Mandiangin Koto Selayan, Mihandrik. Dan lurah Manggis Ganting, Aidil Taufik yang langsung hadir di area pemakaman tersebut bersama Babinkamtibmas Manggis Ganting untuk memastikan kejadian ini.

Sampai berita ini dirilis, sudah diproses tim identifikasi dari Polres Bukittinggi.(***)

 

Ikuti kami juga dihalaman Google News

Bagikan: