Ninik Mamak Nagari Bawan Hadiri Pernikahan Balak Agam dengan Yulia Andika.

Agam, lensasumbar.com–Ninik Mamak Nagari Bawan didampingi Dubalang hadiri pesta Pernikahan Balak Agam dengan Yulia Andika.

Balak Agam,menikah dengan sang pujaan hatinya Yulia Andika( Ika). Bertempat diKampung Chaniago, Nagari Batu kambing, Kecamatan Ampek Nagari, Kabupaten Agam, Sumbar. Senin tanggal(21/03/2022)

Turut hadir dalam acara itu, Ninik mamak Nagari Bawan, Kapolsek Ampek Nagari, Pengurus PPUNB, Dubalang Ninik Mamak Nagari Bawan.

Dikesempatan itu Sekrtaris KAN Nagari Bawan, F, Dt, Rangkayo Kaciak. Menyucapkan Selamat Menempuh hidup Baru pada kedua mempelai Balak Agam dan yulia Andika semoga lenggeng Sampai kakek nenek dan mendapatkan keturunan yang sholeh dan soleha.

“Menjalani biduk rumah tangga itu, ada suka dan dukanya. Akan ada lika-likunya. Tetaplah menguatkan satu sama lain,”ulas nya.

F, Dt, Rangkayo Kaciak juga berpesan kepada kedua mempelai untuk dapat saling menghormati dalam menjalankan biduk rumah tangga, serta senantiasa berbagi dalam suka maupun duka.”Tutup Sektretaris KAN Bawan…

Kecil (Balak Agam.) menyampaikan Ucapan terima kasih kepada Ninik Mamak Nagari Bawan dan Rombongan yang telah hadir di acara Resepsi Pernikahan kami,memberikan do’a Restu dan mendoa kan kebahagian kepada kami bedua..

“Atas nama keluarga besar, kedua mempelai, Kami mengucapkan terima kasih kepada semua. Dan mohon maaf jika ada kekurangan dan kekhilafan dalam penyambutan”Kok tibo nan indak tasalaman, duduak ndak tibo ditampaik nyo.” kami minta di Maafkan.. ” tutup, Balak Agam, dengan Senyum bahagia nya..

” Jasman Chaniago.

Ikuti kami juga dihalaman Google News

Bagikan: