Novotel Bukittinggi “Ramadhan Wonderful Indonesia”

Bukittinggi, lensasumbar.com – Lebih dari seratus restoran di hotel Accor di seluruh Indonesia mengundang para tamu untuk datang bersama untuk berbuka puasa Ramadhan 1443 H ini, dan menikmati cita rasa Indonesia yang luar biasa dengan penawaran “Ramadhan Wonderful Indonesia oleh All Accor Live Limitless”.

Acara tersebut ditandai dengan ajang silaturahmi Pihak Management Novotel Bukittinggi (Group Hotel Accor) dengan Kadis Kominfo dan insan pers Bukittinggi di Hotel Novotel, Senin malam (4 April 2022) pada saat buka puasa.

Silahturahmi dan buka bersama Ramadham 1443 H Tahun 2022 ini dihadiri Kepala Dinas Kominfo Bukittinggi Drs. Erwin Umar, M. Pd., awak media Bukittinggi, GM Novotel Yon Hendri, Manager Marketing Tri Amelia, Manager Food and Beverage Deswin, dan tamu serta undangan Novotel.

Kami pada tahun ini, beberapa waktu yang lalu telah melakukan kerjasama yang baik dengan media-media yang ada di Bukittinggi, media online, cetak, dan lainnya, ungkap Erwin Uwar.

Kami dari Kominfo Bukittinggi sangat berharap sekali upaya-upaya yang dilakukan pengusaha seperti yang dilakukan Novotel ini sehingga dapat memberikan warna dan hubungan yang serasi dan selaras dengan Pemerintah, dan hubungan yang baik dengan media, karena bagaimanapun pada masa pasca pandemi ini kita butuh informasi-informasi terbaik untuk kegiatan-kegiatan membangun di Kota Bukittinggi, tambah Erwin Umar.

General Manager Novotel Bukittinggi, Yon Hendri mengatakan, kegiatan-kegitan All Accor Hotel (Novotel Bukittinggi) selama Bulan Suci Ramadhan 1443 H ini, Senin (Open Ta’jil For Public), Selasa (Kids Painting), Rabu (Cooking Lesson Special Arabic Menu), Kamis (Orphane Aisyah Talents – Rebana Show), Jum’at (Moslem Tausiah), Sabtu (Sahur On The Road), dan Minggu (Archery Lesson).

Dalam Bulan Ramadhan 1443 H ini, kami mengundang para tamu dan Wisatawan kami untuk menginap dan berbuka puasa serta menikmati program-program spesial kami, di novitel Bukittinggi, lanjut Yon Hendri.

(Adju/Hendra)

Ikuti kami juga dihalaman Google News

Bagikan: