Pemerintah Nagari Bawan beserta KAN Bawan Penuhi undangan Bupati Agam

AGAM, lensasumbar.com  – Keluarga besar Bupati Agam ,Dr. H.Andri Warman, S.Sos.MM mengadakan pesta pernikahan putra keduanya Irfan Andri.SE dengan Nurul Putri Widyani di gedung Balairung Rang Agam,Rumah dinas Bupati Agam,pestanya berlangsung meriah dengan adat Minang yang kental.” Senin ( 28/03/22 )

Diawali dengan akad nikah pada hari Sabtu, 26 Maret 2022. Yang lalu bertempat di Gedung Dharma Satya IPDN Kampus Baso Agam, Sumatera Barat, prosesi upacara pesta pernikahan Irfan Andri SE dan Nurul Putri Widyani yang Bertindak sebagai saksi nikah dari mempelai pria Ketua MPR RI Zulkifli Hasan dan saksi mempelai wanita Sandiaga Uno Menteri Pariwisata Ekonomi Kreatif.”

Pada kesempatan itu ninik Mamak yang tergabung dalam Kerapatan Adat Nagari (KAN) Bawan dan Pemerintah Nagari Bawan didampingi oleh Kapolsek Ampek Nagari, Karang Taruna Nagari Bawan, Dubalang Nagari Bawan hadiri Pernikahan Irfan Andri.SE Putra ke 2 ( dua ) Dr. H.Andri Warman.S.Sos.MM Bupati Kabupaten Agam, Sumatera Barat.

Rombongan Kerapatan Adat Nagari ( KAN ) Bawan bersama Wali Nagari beserta lembaga Nagari dan Kapolsek Ampek Nagari berkesempatan foto bersama saat menghadiri pesta pernikahan anak bupati Agam tersebut.

Dalam kesempatan itu, Ketua KAN Nagari Bawan, Adrian Agus, DT. Kando Marajo mengucapkan, kegiatan “Alek Basamo” ini adalah kegiatan rutin yang dilakakun oleh Lembaga Kerapatan Adat Nagari (KAN) Bawan.Tujuannya untuk menjalin kebersamaan dan kekompakan Antara Ninik Mamak dan Anak kemenakan yang ada di Kabupaten Agam.

” Selamat menempuh hidup baru kepada kedua mempelai, sehat selalu dan langgeng sampai anak cucu. Kami mendoakan pasangan pengantin dapat membangun bahtera rumah tangga yang sakinah, mawaddah, warohmah. Semoga pasangan ini dapat berkekalan hingga akhir hayat,” doa Ketua KAN.

Ketua KAN Bawan juga berpesan kepada kedua mempelai untuk dapat saling menghargai dan menghormati dalam menjalankan bahtera rumah tangga, serta senantiasa berbagi dalam suka maupun duka. “Menjalani biduk rumah tangga itu, ada suka dan dukanya. Akan ada lika-likunya. Tetaplah menguatkan satu sama lain,” tutup Tokoh Adat ini.

Dr.H.Andri Warman.MM Bupati Agam,selaku orang tua mempelai Lelaki menuturkan kepada awak media Lensasumbar.com mengucapkan “terima kasih atas kehadiran Ninik Mamak Nagari Bawan dan Rombongan  dalam acara resepsi Pernikahan anak kami”.

“Do’a dan ungkapan shukur kami ucapkan dengan setulus hati atas kehadiran Dunsanak dan undangan lainnya di hari bahagia kami ini. Terima kasih””.

“Kami juga mohon maaf atas segala kekurangan dan kekhilafan kami dalam perhelatan ini, mungkin angku ninik mamak, baik pun unsur pemerintahan, umumnya seluruh tamu undangan yang mungkin tidak terjamu, ataupun cara pelayanan kami yang kurang tepat, maka dari itu dengan segala kerandahan hati kami mohon maaf yang sebesar besarnya.” tutup Bupati Agam

( Aditiawarman )

Ikuti kami juga dihalaman Google News

Bagikan: