Peringatan HBP Ke-58, LABUKTI bikin Prison Art festival Mural

Bukittinggi, lensasumbar.cm – Lapas Kelas IIA Bukittinggi mempersembahkan Lukisan Mural dalam rangka peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-58 (27/04/2022).

Pihak Lapas menggandeng Komunitas Seni Ladang Rupa dalam pembuatan mural tersebut. Diharapkan nantinya kerjasama ini dapat berlanjut guna melaksankan kegiatan Prison Art Festival yang akan dilaksanakan bertepatan dengan Peringatan Hari Dharma Karya Dhika pada bulan Agustus mendatang.

Sementara itu, Kalapas, Marten, mengapresiasi lukisan mural yang telah selesai dikerjakan pada Selasa, 26 April 2022. Sesuai dengan tema HBP ke-58 ini yaitu Pemasyarakatan Semakin PASTI Melayani.

“Kami berkomitmen penuh untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Lukisan mural yang kita buat bersama rekan-rekan seniman ini, semoga bisa menjadi pemicu semangat seluruh jajaran Lapas untuk terus berkinerja lebih baik lagi,” ujar Marten.

Marten menambahkan, sejak Maret 2022 Lapas Kelas IIA Bukittinggi juga telah menyelenggarakan kegiatan dalam rangka memperingati HBP ke-58.

Rangkaian kegiatan tersebut antara lain, donor darah, Porsenap, ODOP Product, Safari Ramadhan, Webinar TI, Tabur Bunga, Bhakti Sosial, PAS bersih-bersih, Peduli UMKM, Tasyakuran dan upacara peringatan.

“Seluruh rangkaian kegiatan sudah kami ikuti dan laksanakan dengan baik. Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran, pihak terkait dan masyarakat yang telah berpartisipasi menyukseskan Peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan ini,” tutup Marten. (Nia/Hendra)

Ikuti kami juga dihalaman Google News

Bagikan: