PSI Pasaman Terus Lakukan Konsolidasi dengan Pengurus Kecamatan

Pasaman, lensasumbar.com – Pengurus DPD PSI Pasaman melakukan konsolidasi dengan Ketua DPC Kecamatan Bonjol dan Ketua DPC Kecamatan Tigo Nagari di Mega Wisata Bonjol. (22/5)

Ketua DPD Pasaman Bro Nafdi Nasrun menyampaikan agenda Rodshow dan Konsolidasi ini merupakan strategi jemput bola yang dilakukan Pengurus PSI Pasaman dalam menghadapi dan memenangkan pemilu 2024. Agenda konsolidasi ini kita lakukan perdapil dan akan terus berlanjut ke seluruh dapil-dapil di Pasaman. Melihat semangat dari teman-teman dari pengurus kecamatan InsyaAllah 2024 nanti PSI Pasaman ada kursi di DPRD Pasaman ujar Nafdi.

Turut hadir dalam acara tersebut Bro Rizki sekretrasis DPW PSI Sumbar. Dalam kesempatan tersebut Bro Rizki menyampaikan kepada kawan-kawan pengurus DPD dan DPC Kecamatan untuk terus bergerak dan menebarkan semangat solidaritas.

PSI adalah partai yang terbuka, anti korupsi dan berkemajuan. PSI hadir untuk menjawab kebuntuan cara cara politik lama yang cendrung korup dan tertutup. PSI hadir untuk memberikan ruang politik yang sebesar-besarnya  kepada seluruh anak nagari tanpa memandang status sosial dan ekonominya. Ayo, ajak terus orang orang baik untuk terlibat aktif di politik bersama PSI. Jangan biarkan negeri ini di wakili atau dipimpin oleh orang yang tidak tepat.(zelman)

Ikuti kami juga dihalaman Google News

Bagikan: