Tapung, lensasumbar.com – Sumbangan satu ekor sapi kurban dari PT APS Petrocom Service dan Koramil 16/Tapung di serahkan kepada pengurus Masjid Al ikhlas kota batak desa pantai cermin. Minggu10-07-2022.

Kegiatan PT APS menyerahkan Qurban adalah kegiatan tahunan di wilayah kerja operasional PT APS .PT Pertamina Hulu Rokan

Bantuan satu ekor sapi ini di terima langsung oleh pengurus masjid Al ikhlas serta di saksikan oleh kepala dusun kota batak desa pantai cermin Rudi Hutagalung.

Pada kesempatan tersebut kepala dusun dan pengurus masjid Al ikhlas menyampaikan rasa syukur dan terimakasih atas bantuan yang di berikan kepada masyarakat kota batak ini.

Turut hadir pada saat penyembelihan kurban dari pihak perusahaan manager area PT APS Safri dan Humas coordinator, Syofianto NZ yang selama ini akrab di sapa Anto Reza.

Sementara itu dari Koramil 16/Tapung di hadiri Babinsa Koramil 16/Tapung,Sertu Dedi Isriadi dan Serda Riki yang tergabung dalam tim SKK Migas penguatan Binter Koramil 16/Tapung.

Selanjutnya PT APS dan Koramil 16/ Tapung dalam momen idhul adha bertepatan 10 Dzulhijjah 1443 H.bantuan ini untuk mengajarkan nilai nilai pengorbanan,ketulusan dan keikhlasan bagi sesama..(sanusi)

Ikuti kami juga dihalaman Google News

Bagikan: