Rumah Makan Satampang Baniah hadir dengan Masakan Selera Kampung Ranah Minang

Bukittinggi, lensasumbar.com(19/03/2022) Rumah Makan Satampang Baniah sekarang hadir ditengah – tengah Kota Bukittinggi untuk menantang selera masyarakat dan pengunjung yang datang di Kota Bukittinggi dengan beraneka ragam masakan kampung.

Rumah Makan ini di Prakarsai oleh H. Hasan Basri seorang tokoh masyarakat Kurai Bukittinggi, Hasan Basri mengatakan Rumah Makan ini berdiri atas inisiatif saya sendiri untuk mengembang usaha rumah makan di Kota Bukittinggi, apalagi lokasi Rumah Makan ini sangat strategi sekali djalan Urip Sumoharjo – Lapangan Kantin Kota Bukittinggi.

Hasan Basri menambahkan, Lapangan Kantin ini sangat ramai sekali pengunjungnya setiap hari apa lagi di saat hari libur. Launching Rumah Makan ini Insya Allah akan kami lakukan dalam waktu dekat sebelum datangnya Bulan Suci Ramadhan. Adapun Masakan yang kami buat untuk para pengunjung diantaranya, Dendeng Balado, Cancang Ayam, cancang daging, ikan Bakar dan lain – lain. Ditambah lagi dengan Variasi Minuman Jus buah.

Mudah – mudahan Rumah Makan ini bisa memuaskan pengunjung dengan layanannya dan harga terjangkau sesuai dengan saku pengunjung, pangkas Hasan Sambil bercanda.( ***)

Ikuti kami juga dihalaman Google News

Bagikan: