Bukittinggi, lensasumbar.com -(14/04/2022). Osis dan Majelis Guru SMK Kesehatan Genus Sumbar buka dan doa bersama
Osis beserta Majelis guru sekaligus kepala sekolah dan Ketua Yayasan SMK Kesehatan Gema Nusantara (SMK GENUS) melaksanakan buka bersama,bersilaturahmi sekaligus berdoa bersama semoga peserta Uji Kompetensi kelas XII lulus seratus persen dengan LSP Genus Bukittinggi.
Rina S.Si kepala SMK Genus Sumbar mengatakan kegiatan ini adalah kegiatan perdana semenjak SMK Kesehatan Genus didirikan di kota Padang tahun 2019 lalu.”Tahun -tahun lalu kita tak bisa mengadakan kegiatan atau yang sifatnya mengumpulkan masa karena korona,”ujar Rina.

“Dikatakan SMK Genus tahun ini menamatkan siswa perdana sebanyak 50 orang dengan konsentrasi farmasi dan asisten keperawatan.” Setelah Hari Raya Aidul Fitri SMK Genus akan melayangkan acara Akbar yakni wisuda perdana dan angkat sumpah di suatu hotel berbintang di kota Padang.
Sementara itu, H.Defi ENDRI,MM,MPd selaku ketua Yayasan Binus dikesempatan yang sama memotivasi siswa SMK genus agar disetiap event menjadi yang pertama.”ingat moto SMK Genus, jadilah yang pertama jangan jadi yang kedua”,ujar mantan Kepsek berprestasi Tingkat Nasional ini.

“Lebih lanjut Ketua Yayasan Binus Sumbar ini mengatakan¬† kepadan Awak media , tahun ajaran mendatang, yayasan Bintang Insani Nusantara (Binus) Sumbar akan mendirikan SMA Praja Nusantara Sumatera Barat di kota Padang dan di Padangpariaman dengan konsep boaring school dan “Praja Hebat,Praja bermartabat dan berkarya untuk Rakyat”. Pungakasnya, (hendra)

Ikuti kami juga dihalaman Google News

Bagikan: