Syafril, S.E., Dt Rajo Api Santuni Anak Yatim dan Bagikan Gula untuk Masyarakat Pagadih

Agam – Pada hari ini Rabu, (27/4/2022), Syafril SE Dt Rajo Api, anggota DPRD Kabupaten Agam menyantuni anak yatim dan bagikan gula untuk masyarakat Nagari Pagadih, Palupuh, Agam.

Santunan untuk anak yatim dan gula untuk masyarakat Nagari Pagadih ini tersebar di empat jorong yang ada di Nagari Pagadih, seperti : Jorong Bateh Gadang, Jorong Banio Baririk, Jorong Pagadih Mudiak, dan Jorong Pagadih Hilia.

Pembagian gula dilaksanakan untuk semua KK yang ada di Nagari Pagadih yang berjumlah 445 KK. Selain itu ia juga menyantuni anak yatim dan piatu se-Nagari Pagadih dengan terdiri dari 64 orang anak berupa uang tunai.

Syafril SE Dt Rajo Api, anggota DPRD Kabupaten Agam menyampaikan bahwa bantuan untuk anak yatim dan bantuan gula untuk masyarakat Pagadih ini berharap semoga bantuan ini dapat sedikit membantu masyarakat yang membutuhkan apalagi dampak covid-19 belum juga usai. Sehingga besar juga harapan ia agar musibah di Indonesia bahkan di dunia ini berakhir, jelasnya.

Di akhir penyampaiannya Syafril, SE, Dt Rajo Api mengucapkan agar bantuan ini dapat didistribusikan kepada masyarakat yang benar-benar berhak serta layak mendapatkannya, ujarnya.

Masyarakat Nagari Pagadih terkait bantuan untuk anak yatim dan bantuan gula menyabut baik dan mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan Syafril, S.E., Dt Rajo Api kepada masyarakat Nagari Pagadih ditengah masih belum usainya dampak ekonomi akan kenaikkan harga dan belum usainya covid-19 secara menyeluruh.

”Terima kasih banyak kepada Inyiak Syafril, S.E., Dt Rajo Api, anggota DPRD Kabupaten Agam yang telah membantu dan mengingat selalu Palupuh khususnya Nagari Pagadih. Terima kasih juga karna telah berjuang juga di DPRD Agam untuk masyarakat kita di Nagari Pagadih,” kata perwakilan masyarakat.(*)

Gula siap diberangkatkan ke Nagari Pagadih

Penyerahan Gula kepada masyarakat Jorong Bateh Gadang Nagari Pagadih

Penyerahan Santunan untuk Anak Yatim Piatu di Jorong Bateh Gadang Nagari Pagadih

Penyerahan Gula di Jorong Pagadih Mudiak

Penyerahan Santunan untuk Anak Yatim Piatu di Jorong Pagadih Mudiak

Penyerahan Gula untuk masyarakat Jorong Banio Baririk dan Pagadih Hilia

Penyerahan Santunan untuk Anak Yatim Piatu di Jorong Pagadih Hilia dan Jorong Banio Baririk

 

Ikuti kami juga dihalaman Google News

Bagikan: