Tabrakan Beruntun Libatkan 8 sepeda Motor

BUKITTINGGI, lensasumbar.com – Kecelakaan lalu lintas pada hari Selasa, 21 Juni 2022 bertempat di Jalan M. Syafei Stasiun depan Mesjid Mubarrak Kelurahan Tarok Dipo Kecamatan Guguak Panjang Kota Bukittinggi.

Kasat Lantas Polres Bukittinggi AKP Ghanda Novidinigrat Gunawan SIK ketika di konfirmasi via WhatsApp membenarkan peristiwa itu. Kecelakaan tersebut terjadi pada Selasa (21/6/2022) diperkirakan pukul 16.45 WIB.

Peristiwa itu melibatkan antara Mobil Honda Brio B 1140 TYF yang dikemudikan oleh Tri Wahyuni Ramadhani datang dari arah Tugu Polwan menuju arah RS Madina.

Kemudian sesampai di TKP mobil yang di kemudikan Tri Wahyuni menabrak 8 Sepeda Motor, akibat dari kejadian tersebut Pengendara Sepeda Motor ada yang mengalami luka lecet, luka robek, pada bagian tangan dan kaki, dan luka lebam mata sebelah kiri.

Korban ada yang dibawa ke RS Madina dan ada juga di larikan ke RS Otak M.Hatta Kota Bukittinggi ungkap Kasat Lantas AKP Ghanda Novidiningrat.

“Adapun motor yang terlibat Tabrakan beruntun Mio BA 3412 LH. yang dikendarai oleh ALFI SUKRI, dan motor dinas TNI 9590-I, dikendarai MUS MULIADI. Sepeda motor Honda Supra BA 6181 LP dikendarai ERLIS, dan Yamaha N-MAX BA 6269 YT dikemudi oleh EDWAR MARDIANRO, Sepeda Motor Beat BA 4938 LJ, dikendarai oleh GHANNY ALFAJAR. Motor Beat BA 4765 LF, di kendarai oleh REZI, Ddan Motor Yamaha XEON dengan Plat BA 4275 LD. yang dikendarsi oleh ANTONI ALBERT, Hinda Scoopy BA 2320 LG. Milik DEDEK HELFIN TWOSRA, .(Hendra)

Ikuti kami juga dihalaman Google News

Bagikan: