Agam, Lensasumbar, com. Tim Safari Ramadhan (TSR) Nagari Bawan Kunjungi Musalla Muslimim Jorong Puduang, Nagari Bawan, Kecamatan Ampek Nagari, Kabupaten Agam. Provinsi Sumatera Barat.hari jumat tanggal. 22/ 04/2022

Rombongan TIM ll Safari Ramadhan pemerintah Nagari Bawan, dipimpin langsung oleh Sekretaris Bamus, Sutiarman jambak dan didampingi oleh ninik Mamak, K, Dt, Majo Kando, Ketua LPMN Nagari Bawan, Edi Firnando,Jorong Pudung, Atrizal fahmi, dan Penceramah Ustadz, Handi Gustiar, S.H.i

Acara diawali dengan Buka Puasa di Balerong Adat Nagari Bawan, dan dilanjutkan dengan Shalat maghrib dan Shalat Isya/dilanjutkan ceramah oleh Ustadz, Handi Gustiar dan Shalat Tarawih berjamaah.

Pengurus Mussalla muslimin mengucapkan selamat datang kepada seluruh Rombongan Safari Ramadhan pemerintah Nagari Bawan.

“Kami merasa senang telah dikunjungi langsung oleh Tim Safari Ramadhah kali ini, terimakasih atas kunjungan dan Bantuan nya. Untuk Mussalla Kami. ” Ucap nya.

Dalam sambutannya.Wali Nagari Bawan yang diwakili oleh Ketua Tim Sutiarman Jambak. menyampaikan.imbauan dan harapan kepada masyarakat kampung talang, bagi yang belum mengurus e, KTP elektronik silahkan mengurus secepatnya.karna syarat-syarat penerima Bantuan harus terdata pada data Bes Pusat.

“Bagi masyarakat yang belum terdaftar kedalam DTKS (data terpadu kesejahteraan sosial) agar secepat mungkin menyerahkan fotokopi kepada walijorong atau ke kantor agar bisa di input ke DTKS, karena syarat penerima bantuan nantinya harus terdaftar di DTKS. “Imbuhnya.

Sutiarman jambak, Labai Marajo menambahkan. Mengimbau kepada masyarakat agar taat dan giat membayar pajak Bumi Bangunan (PBB) karna capaian target kita saat ini masih rendah.

“Mari kita mendukung program2 pemerintah nagari, baik dari segi pembanguan, pemerintah, pembinaan maupun pemberdayaan. “Tutup Tokoh muda Nagari Bawan ini, semangat.

Dihakir sambutannya sutiarman jambak.menghimbau kepada tokoh masyarakat serta orang tua, untuk senantiasa memperhatikan pergaulan anak, baik dirumah ataupun di lingkungan sekitar, agar terhindar dari bahaya Narkotika dan LGBT.” Tutup Tokoh muda ini semangat.

Setelah penyampaian tausiah oleh Ustadz, Handi Gustiar. S.H.i Rombongan Tim Safari Ramadhan Nagari. menyerahkan bantuan 3 gulung Karpet kepada pengurus mesjid musalla Mualimin.

(Jasman chaniago)

Ikuti kami juga dihalaman Google News

Bagikan: