TKBI Sumut Berbagi Takjil di Bulan yang Penuh Berkah

MEDAN, LENSASUMBAR.COM — Capter TKBI Toyota kijang Bersaudara indonesia, Sumut membagikan Takjil dalam kegiatan Berkah dibulan yang Penuh Rahmad Berbagi Takjil, Minggu (17/4).

 

Dalam kegiatan yang dipimpin Ketua TKBI sumut Om Budi hapis ini, dibagikan 200 porsi Takjil kepada sesama umat muslim di bulan suci Ramadan.

Dikatakannya, adapun takjil yang dibagikan berupa kolak, bubur cande, mie goreng dan kurma. Dibagikan kepada pengendara atau pejalan kaki yang melintas di lokasi Pembagian Takjul sebagai bentuk kepedulian kepada sesama.

Menu Berbuka yang berasal dari donasi Member Aktif TKBI Sumut tersebut dimasak salah satu warga seluruh joki TKBI Sumut yang membantu secara sukarela.

“Di samping berbagi dan untuk mempererat tali silaturahmi, melalui kegiatan ini juga untuk menjaga kekompakan Seluruh Member Aktif TKBI Sumut ini,” ucapnya.

 

Pihaknya berharap kegiatan ini dapat meningkatkan rasa syukur kepada Allah SWT atas semua kenikmatan yang diberikan. Karena masih diberikan kesempatan untuk menjalani ibadah puasa di tahun ini.

“Alhamdulillah Member TKBI capter Sumut antusias untuk Ikut berpatisipasi. Mudah-mudahan kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi sesama warga yang Melintasi Tempat Pembagian Takjil dalam bermasyarakat dan meningkatkan rasa kepedulian antarsesama Penguna jalan,” tambahnya. (Hendra)

Ikuti kami juga dihalaman Google News

Bagikan: