Agam , lensasumbar .com – Komunits TKSCI toyota Kijang super community indonesia menyalurkan sejumlah bantuan meringankan beban korban kebakaran beberapa minggu yang lalu yang menimpa Member Aktif TKSCI pada hari selasa(15/02/2022).

Penyerahan Bantuan oleh Ketua TKSCI Sumbar Soedarta.st atau yang sering dipangil seluruh 460 Member aktif (Mak Angah)

Bantuan ini, merupakan hasil penggalangan dana yang dilakukan oleh seluruh Anggota Member aktif
TKSCI,

Penyaluran ini atas koordinasi dengan kordinator TKSCI Wilayah Bujang Sembilan Arif Saputra batuan yang di serahkan berupa uang tunai senilai, 5000.000 pakaian dan sembako atau kebutuhan sehari-hari, seperti beras ,minyak goreng mie instan dan dll.”Ditengah situasi musibah kebakaran yang melanda saudara kita menyadarkan kami akan pentingnya Rasa empati dan Pesaudaraan. Kami tergerak untuk saling bahu-membahu meringankan Beban saudara kita yang mengalami musibah kebakaran di sungai batang ujar ketua TKSCI Wilayah Sumbar.

Komunitas TKSCI Sumbar akan selau membatu baik member atau masyarakat lainya, ibarat Pepatah saudara tak semesti sedarah .

“Penyerahan bantuaan ini juga didampingi walinagari sungai batang bapak A.dt bandaro kayo walinagari mengatakan kepada lensasumbar.com sangat berterimakasih kepada TKSCI sumbar yang sudah meringankan beban masyarakatnya yang mengalami Musibah kebakaran beberapa hari yang lalu pungkanya.(hendra)

Ikuti kami juga dihalaman Google News

Bagikan: