TKSCI Peduli Sesama Salurkan Bantuan Untuk Saudara kita Di Pasaman Barat

 

PASAMAN,LENSASUMBAR.COM–Komunitas  Toyotak kijang super community  indonesia (TKSCI) Salurkan bantuan yang menimpa saudara kita di kabupaten Pasaman Sumatera Barat, bantuan Lansung diserakan ke tenda tenda warga yang terdampak dalam musibah gempa di jorong timbo abu kenagarian kajai , Kecamatan talamau pasaman barat.

” ketua TKSCI Mengatakan kepada Awak media di lokasi Pengunsian Bantuan yang kita salurkan ini atas Sumbangan Member TKSCI Nusantara, dengan tujuan untuk memberikan sumbangsih kepada saudara-saudara kita yang sedang terkena musibah belum lama ini, ” ungkap Mak Angah Selaku Penanggung Jawab dan Sekaligus ketua TKSCI Sumbar, saat diwancarai wartawan lensasumbar.com, minggu (13/03/2022).

“Lebihlanjut, Mak Angah mengatakan aksi kemanusiaan Ini Kami dari keluarga Besar TKSCI, juga bertujuan untuk menyatukan visi dan misi sebagai komunitas yang positif.
Pihaknya berharap, dengan telah disalurkannya bantuan itu diharapkan bisa mengetuk hati para dermawan lainnya baik yang berada di kampung halaman serta diperantauan agar bersedia berperan aktif membantu masyarakat  kita yang terdampak bencana gempa, Bantuan yang disalurkan bukan yang pertama tapi udah untuk kelima kalinya Pungkas Mak Angah.

“Adapun bantuan yang diberikan adalah berupa beras, mie instan dan perlengkapan Balita seperti Pempes susu dan Pakaian dalam wanita,  dan Pakaian  sehari hari yang layak pakai   bantuan langsung dibagikan ke warga yang terdampak gempa” Tungkas Ketua TKSCI Sumbar.

“Sementara itu, ketua Pemuda jorong timbo abu Dodi indrayani , mengaku pihaknya sangat Berterimakasih atas apa yang dilakukan komunitas TKSCI atas perhatiannya terhadap korban bencana Gempa yang menimpa warganya.
“Atas nama masyarakat timbo Abu, kami mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar TKSCI Nusantara atas perhatiannya terhadap korban Gempa yang menimpa warga kami. Semoga mendapat balasan dari Allah SWT,”tutupnya.(Hendra)

Ikuti kami juga dihalaman Google News

Bagikan: