Toyota Rush Club Indonesia (TRCI) Chapter Riau Adakan Halal Bi Halal di Kota Dumai

Dumai, lensasumbar.com – Komunitas Toyota Rush Club Indonesia (TRCI) Chapter Riau mengadakan kegiatan Halal Bi Halal bersama seluruh member se Riau dalam rangka hari raya Idul Fitri 1443 H.

Kegiatan yang mengambil tema “Komitmen Menjaga Tali Silaturahmi, Kekompakan dan Kebersama Sesama Member ” diselenggarakan di Pantai Captain Elwin Kota Dumai, Minggu (22/05/2022).

Puluhan kendaraan member TRCI Chapter Riau yang berasal dari Kota Pekanbaru, Tapung Raya, Bangkinang berkumpul di Kandis tepatnya di rumah Om Salamun sebagai titik kumpul dan selanjutnya rangkaian kendaraan melakukan konvoi bersama melalui jalan Tol Permai, menuju lokasi acara di pantai Captain Elwin Kota Dumai dan rombongan disambut oleh member Kota Dumai selaku tuan rumah.

Kegiatan Halal Bi Halal TRCI Chapter Riau ini disampaikan Ketua TRCI Chapter Riau Om Ardi Syahputra kepada awak media dilokasi acara halal bi halal tersebut.

Om Ardi mengatakan bahwa kegiatan Halal Bi Halal yang diadakan ini merupakan kegiatan perdana kita setelah 2 tahun kita tidak dapat melaksanakannya dikarenakan masa pandemi Covid-19 “Ungkapnya.

Selanjutnya Om Ardi menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan Halal Bi Halal ini, selain kita dapat bersilaturahmi, kegiatan ini diharapkan dapat menambah rasa persaudaraan dan kebersamaan serta kekompakan antar sesama member dan keluarga besar TRCI Chapter Riau “Ucapnya lagi.

Ditambahkan Kechap bahwa pada kegiatan Halal Bi Halal kali ini, kita juga melakukan Coaching sosialisai Pemadam Kebakaran, Sosialisasi RAPI dan Kordinasi Arisan Tahap 2 TRCI SQUAD GILR’S “Pungkas Om Ardi kepada awak media.

Berdasarkan pantauan awak media, kegiatan Halal Bi Halal TRCI Chapter Riau yang diikuti sekitar 20 member berjalan dengan lancar dan penuh dengan keakraban, acara yang berakhir pukul 16.00 wib ditutup dengan melakukan foto bersama keluarga besar TRCI Chapter Riau.**(M.Sanusi)

Ikuti kami juga dihalaman Google News

Bagikan: