Tunjang Pariwisata di Kabupaten Agam, Arwan Villa Syariah Hadir dengan Suasana Panorama Alam

Agam,lensasumbar.com – Untuk terus mengembangkan pariwisata di Kabupaten Agam, homestay menjadi salah satu aspek penunjang yang harus dimiliki daerah yang miliki objek wisata. Pasalnya, homestay memiliki peran penting dalam memberikan pengalaman otentik kepada wisatawan.

Di homestay itu, wisatawan juga dapat ikut dalam aktivitas kehidupan warga desa setempat. Misalnya, ikut menyiapkan hidangan untuk disantap bersama.

Salah satu homestay yang terdapat di Agam adalah Arwan Villa Syariah adalah villa milik Drs. H. Aristo Munandar yang merupakan Bupati Agam periode 2000-2010. Villa ini berada di Koto Ilalang, Nagari Lambah, Kecamatan Ampek Angkek, Agam.

Villa dengan suasana panorama alam tradisional Agam ini telah diresmikan oleh Bupati Agam Dr. H. Andri Warman, MM, pada Rabu lalu, (13/4/2022).

Dengan mulai menjamurnya homestay di Kabupaten Agam diharapkan dapat menggeliatkan sektor pariwisata serta peningkatan perekonomian masyarakat di Kabupaten Agam.

Berdasarkan data yang diperoleh media ini Arwan Villa Syariah ini berjumlah kamar : 2 kamar kamar mandi dalam + 1 kamar semi outdoor kamar mandi di luar.

Dengan room rate untuk weekdays 2jt (max 6org include breakfast), weekend 2,5jt (max 6org include breakfast) dan charge ekstrabed : 150rb/org include breakfast. Lalu villa ini juga difasilitasi kolam renang anak dan dewasa dan alat BBQ. Untuk informasi lebih lanjut bisa melalui contact person instagram : @arwanvilla dan rian : 081363828782 (wa only).(Hendra)

Ikuti kami juga dihalaman Google News

Bagikan: