Lensasumbar.com, Pekanbaru, Seminar Public Speaking dengan tema ‘Membangun Mental dan Keberanian Berbicara di Depan Umum’ yang digelar di Auditorium Soeman HS Fakultas Hukum Universitas Islam Riau sukses digelar.

Seminar dengan menghadirkan trainer sekaligus pembicara nasional berlisensi Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) Drs. Wahyudi El Panggabean, MH itu sukses menarik perhatian para peserta.

Hal itu terbukti dengan antusias peserta terutama saat sesi praktik berbicara langsung di hadapan tim penilai.

“Antusias peserta luar biasa dan saya rasa kegiatan seperti ini harus rutin dilakukan. Terutama bagi anda yang ingin mendalami dunia public speaking,” papar trainer dan pembicara nasional itu.

Sebanyak 103 orang peserta dari mahasiswa dan wartawan tercatat mengikuti kegiatan tersebut.

Menurut Direktur Pendidikan Lembaga Pendidikan Wartawan Pekanbaru Journalist Center Abdul Kadir, S. Pd., M. Pd., M. I. Kom kegiatan ini terlaksana berkat kerjasama semua pihak terutama Rektor UIR dan Dekan Hukum yang telah memberikan fasilitas yang begitu luar biasa.

“Terima kasih. Khusus kepada seluruh peserta yang telah hadir saya doakan menjadi orang sukses dan berpengaruh di masa mendatang,” kata pria yang juga instruktur PJC itu ditemui usai acara di lokasi kampus Universitas Islam Riau Jalan Kaharudin Nasution, Sabtu 4 November 2023.

Tampil sebagai tim penilai praktik berbicara public speaking diantaranya, Asmanidar, SH advokad sekaligus Direktur Hukum PJC, Romi Pemimpin Redaksi Satuju.com, Leli Maslina, SH Pemimpin Redaksi HalloBintang.com, dan Nur Azizah Melani wartawan forumkerakyatan.com.

Ikuti kami juga dihalaman Google News

Bagikan: