Wakili Kapolres, AKP. Arlion Kembali Kunjungi Atuk Kutar dan Berikan Bantuan Sembako

Kampar, Riau, lensasumbar.com – Masih ingat dengan Atuk Kutar warga desa Kualu Nenas Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar yang telah berusia 96 tahun, dan telah divaksin 2 bulan yang lalu sekaligus memotivasi warga untuk tidak takut divaksin.

Saat itu Atuk Kutar trending di media sosial karena mengaku kondisi kesehatannya semakin membaik pasca divaksin, dan memotivasi serta mengedukasi warga lainnya untuk tidak ragu dan tidak takut divaksin, yang jelas-jelas baik untuk kondisi kesehatan ditengah pandemi covid-19.

Bertepatan dengan penghujung Bulan Ramadhan menjelang Hari Raya Idul Firtri, Kapolres Kampar AKBP. Rido Purba, SIK, MH diwakili Kasi Humas Polres Kampar, AKP. Arlion kembali turun langsung ke kediaman Atuk Kutar usia 96 tahun, di dusun III Lengkok desa Kualu Nenas, kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Senin, (25/04/22), untuk melihat langsung kondisi Atuk Kutar sekaligus memberikan bantuan Sembako.

Untuk diketahui, untuk sampai menuju rumah Atuk Kutar, AKP. Arlion harus melewati genangan air banjir. Namun hal itu, tidak menyurutkan semangat Kapolres Kampar, AKBP. Rido Purba yang diwakili oleh AKP. Arlion untuk berbagi kepada sesama.

Atuk Kutar didampingi keluarganya tampak senang menyambut kedatangan Kapolres Kampar, AKBP. Rido Purba, SIK, MH, yang diwakili oleh Kasi Humas Polres Kampar, AKP. Arlion.

Kepada Kasi Humas Polres Kampar, AKP. Arlion, Atuk Kutar menceritakan kondisinya pasca disuntik vaksin 2 bulan yang lalu, justru semakin membaik

“Alhamdulillah, setelah divaksin 2 bulan yang lalu, kondisi saya terasa semakin sehat, bahkan pada Bulan Ramadhan kali ini, saya sanggup menjalankan ibadah puasa,” ujar Atuk Kutar.

Dalam kesempatan ini, Atuk Kutar dan keluarga juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Kampar, AKBP. Rido Purba, SIK, MH diwakili Kasi Humas Polres Kampar, AKP Arlion yang telah berkunjung langsung ke kediamannya dan memberikan bantuan sembako.

“Terimakasih pak Kapolres dan jajaran yang telah peduli dan memperhatikan kondisi kesehatan saya dan memberikan bantuan sembako kepada saya, Semoga Kapolres Kampar beserta jajaran diberikan limpahan rezeki dan kesehatan didalam menjalankan tugasnya,” ucap Atuk Kutar.

Sementara itu, Kapolres Kampar, AKBP. Rido Purba, SIK, MH melalui Kasi Humas, AKP. Arlion berpesan agar Atuk Kutar dan keluarga senantiasa menjaga kesehatan ditengah pandemi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dalam aktifitas sehari-hari.

AKP. Arlion mengatakan, bantuan yang diberikan ini adalah wujud kepedulian dan empati Polres Kampar kepada warga kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19.

“Semoga bantuan yang diberikan bermanfaat buat Atuk Kutar dan keluarga, serta bernilai ibadah bagi kami yang memberikan bantuan,” ucap Arlion.(sanusi)

Ikuti kami juga dihalaman Google News

Bagikan: